Harga All-New Toyota Yaris 2014 Akan Naik?

mobilxmotor
February 5, 2014 - 1:58 am

MOBILXMOTOR.com – Mobil New Toyota Yaris generasi terbaru menjadi mobil baru Toyota 2014 yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Mengusung desain dan berbagai fitur baru yang disematkan, All-New Toyota Yaris 2014 ini akan diproduksi secara lokal oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia dan siap diluncurkan pada bulan Maret mendatang.

Walau masih beberapa saat lagi untuk peluncurannya, ternyata Toyota Astra Motor sudah membuka keran pemesanan untuk inden mobil Toyota Yaris model baru ini. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo. “Laporan dari diler-diler kami sudah banyak yang antri memesan All New Yaris. Tapi, kami hanya membuka daftar tunggu pemesan saja, bukan inden atau SPK,” jelas Rahmat Samulo saat ditemui di ajang Yaris Show Off 2014, akhir pekan lalu.

Lebih lanjut, mengenai Harga jual All-New Toyota Yaris di Indonesia, Rahmat Samulo belum bisa mengungkap dengan pasti berapa Toyota akan menjual All-New Yaris 2014 ini. “Belum bisa dipastikan kalau bicara harga, karena kami masih menghitung semuanya. Bisa saja lebih malah dari Yaris sebelumnya, atau malah bisa harganya sama,” tutup Rahmat Samulo.

Sebelumnya, All-New Toyota Yaris 2014 TRD Sportivo pernah dipamerkan pada bulan Desember akhir 2013 yang lalu. Walaupun hanya tunjukkan sekilas, namun para penggemar hatchback ini antusias menyambutnya. Sementara pesaing dekat Toyota Yaris, yakni All-New Honda Jazz 2014 juga direncanakan akan hadir dalam waktu dekat, pada semester II tahun ini. Simak update informasi selengkapnya tentang Toyota Yaris 2014 termasih harga dan spesifikasi di mobilxmotor.