MOBILXMOTOR.com, London – Mobil-mobil Aston Martin tidak dapat dipisahkan dari franchise film James Bond. Menyambut film terbaru James Bond: Spectre, pabrikan mobil asal Inggris tersebut meluncurkan edisi spesial Aston Martin DB9 GT yang hanya dibuat sebanyak 150 unit.

Aston Martin DB9 GT Bond Edition tampil dengan cat eksterior berwarna silver, memiliki konfigurasi mobil sport 2+2. Sebagai edisi khusus pada bagian belakang dan depan terdapat logo khusus 007 Bond Edition. Tidak ada perubahan menonjol pada body, hanya disematkan bahan aluminium pada ventilasi di kap mesin, splitter berbahan serat karbon dan diffuser belakang berdesain sporti.

Edisi khusus Bond Edition ini dibuat dari dasar Aston Martin DB9 dengan roda velg 20 inci dan kaliper rem abu-abu. Masuk dalam interior, terdapat door sill dengan logo ikonik James Bond 007, dan AMi II touch-sensitive Aston Martin infotainment system. Entertainment-nya juga menampilkan radio AM, FM, DAB, CD Player, USB, Bluetooth, dan bisa audio streaming. Pada sandaran kursi terdapat bordiran Bond Edition.

2016-aston-martin-db9-gt-james-bond-limited-edition-03

Untuk dapur pacunya, Aston Martin DB9 GT Bond Edition dibekali dengan mesin berkapasitas 6.0-liter V12 bertenaga 547 PS (402 kW) pada rpm 6.750 dan 620 Nm (£ 458-ft) pada rpm 5.500. Mesin disandingkan dengan transmisi otomatis Touchtronic II 6-speed dengan sistem kontrol shift-by-wire. Mampu berakselerasi dari kecepatan 0 ke 100 km/jam dalam waktu 4.5 detik dan kecepatan puncak 295 km/jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here