Menjelang peluncuran resmi di Indonesia, akhirnya sosok Toyota Kijang Innova 2016 model terbaru terlihat melalui bocoran brosur yang dirilis oleh beberapa media otomotif.

Terlihat desain baru Innova lebih gagah dan modern, tampak pada desain wajah depan sekilas mirip dengan ALl-New Toyota Hilux terbaru. Tidak hanya perubahan pada eksterior, sektor interior juga berubah. Dari bocoran brosur, diketahui Innova terbaru akan hadir dalam tiga varian yaitu Innova tipe G, Innova tipe V dan Innova tipe Q. Dari ketiga model tersebut tidak ada perbedaan dalam hal spesifikasi penggerak, karena sama-sama hadir dalam mesin bensin dan diesel serta transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan. Perbedaan ketiga varian All-New Innova 2016 terdapat pada fitur yang diusung, dimana semakin tinggi tipe nya, maka fitur akan lebih lengkap dan tentu saja harga juga akan lebih mahal dibanding tipe dibawahnya.

Mengusung motto “The Legend Reborn” dan tambahan kata “The Manifestation of premium, pleasure and performance” menunjukkan perubahan total All-New Innova menjadi model baru yang mengutamakan kemewahan kenyamanan dan performa. Toyota Kijang Innova model terbaru menjadi salah satu mobil yang paling ditunggu oleh para penggemarnya, selain memiliki sisi historis yang panjang di Indonesia, mobil ini juga diklaim sebagai mobil MPV yang nyaman dan dijual dengan harga terjangkau dikelasnya, apakah model baru ini masih akan mempertahankan nilai-nilai tersebut, terutama soal harga. Kita tunggu saja peluncuran resminya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here