MOBILXMOTOR.com – Toyota tidak lama lagi akan meluncurkan SUV terbaru mereka, All New Fortuner yang sudah hadir terlebih dahulu di Thailand dan Australia. Dari kabar yang beredar sebelumnya dikatakan akan meluncur pada tanggal 23 Januari 2015, namun tampaknya waktu peluncuran berubah dan dipercepat.

Kabar terbaru dari sumber di Toyota mengatakan bahwa peluncuran akan berlangsung pada hari Jum’at, 22 Januari 2016. Memang dari kebiasaan agen pemegang merek di Indonesia, jarang sekali yang melakukan peluncuran produk pada akhir pekan.

Seperti yang diketahui, Fortuner SUV 7 penumpang terbaru hadir dalam 2 pilihan mesin, bensin 2TR-FE 2.7-liter dan diesel 2GD-FTV 2.4-liter. Dari informasi yang didapat, kedua mesin memiliki performa yang lebih tinggi dibandingkan dengan dua mesin lama.

Pada eksterior hadir dengan teknologi Bi-Beam LED, DRL, Auto leveling, dan Follow Me Home. Berjalan di atas pelek alloy 18 inci dengan Dark Grey Machining, Advanced Power Back Door with Memoru Function dan Modern Smart Entry System.

Pada interior dilengkapi dengan fitur seperti Premium LED Ilumination Lamp, Smart Start Stop Engine dan Power Window All Auto Up & Down with Jam Protection. Dari sisi keselamatan, hadir dengan kantong udara di segala sisi, mulai dari dual airbag, Side & Curtain Airbag, dan knee airbag. Sistem pengereman sudah dilengkapi ABS, EBD, termasuk jok untuk menaruh keranjang bayi (Isofix) pada semua tipe, Hill Assist Control (HAC), Trail Sway Control (TSC), Vehicle Stability Control (VSC), dan Emergency Brake Signal (EBS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here