Jakarta, IOTOMOTIF.com – Menjelang pergantian tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis warna baru untuk motos sport Yamaha YZF-R25 ABS, yaitu warna Spectre Grey (abu-abu) dan Diablo Red (merah).

Kehadiran dua pilihan warna baru untuk Yamaha R25 tersebut merupakan bagian dari program penyegaran produk di market dan memperkuat image YZF-R25. Hal tersebut diungkap oleh Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM. “Ini akan memberikan variasi bagi konsumen yang ingin tampil dengan warna lain. Spesifikasinya tidak ada yang berubah,” ungkapnya, Rabu, 23 Desember 2015.

Warna baru YZF-R25 Diablo Red (merah) merepresentasikan ciri dari hot adrenaline yang menyemangati pengendaranya, sehingga memancarkan kesan agresif dan sporty sementara Spectre grey (abu-abu) memiliki konsep cool high tech sebagai warna modern dan elegan.

Walaupun hadir dengan dua pilihan warna baru, harga Yamaha YZF-R25 tidak mengalami kenaikan. R25 versi ABS tetap dibanderol dengan harga Rp 59 juta ststus on the road wilayah Jakarta. Sebelumnya pihak Yamaha Indonesia juga telah merilis pilihan warna racing blue (Biru) pada Maret lalu. Khusus Racing Blue, ada sedikit perbedaan pada bagian fairing. Sentuhan birunya lebih tipis dan simpel dibandingkan keluaran 2014. Racing Blue terinspirasi dari Yamaha Factory Racing yang berjiwa balap dan identik dengan warna biru.

Dengan tambahan warna saat ini, maka R25 ABS hadir dalam tiga pilihan warna racing blue (biru), diablo red (merah) dan spectre grey (abu-abu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here