MOBILXMOTOR.com – Kabar kehadiran Suzuki Satria terbaru dengan sistem bahan bakar injeksi terus bermunculan. Dan akhirnya Suzuki memastikan bahwa motor bebek super ini akan hadir di Indonesia tahun 2016 mendatang.

Namun soal kepastian waktu peluncuran, sampai saat ini masih belum ada yang mau bicara. Tapi mengenai harga yang ditawarkan memiliki indikasi kuat untuk meningkat tajam. Pasalnya hadir dengan berbagai teknologi terbaru seperti injeksi bahan bakar, serta peralatan tambahan yang membuat motor memiliki jantung pacu dengan tenaga yang lebih besar.

“(Harganya Rp 20 juta lebih?) Mungkin juga, bisa sekitar segitu. Nanti harganya akan diumumkan pas bersamaan dengan peluncuran, jadi tunggu saja, he-he-he,” ujar sumber dari Suzuki.

Dari bocoran terbaru, diketahui All New Satria F150 bertenaga jauh lebih besar, 13.6 kw (18,24 HP) pada 10,000 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm pada 8,500 rpm.

Harga Suzuki Satria saat ini ditawarkan hingga lebih dari Rp 20 juta, terutama untuk model SE, R dan livery MotoGP. Dan dengan adanya perubahan yang didapat pada model terbaru, bisa jadi All New Satria F150 injeksi dilepas dengan harga hingga Rp 24 juta bahkan hingga Rp 25 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here