MOBILXMOTOR.com – Yamaha memberikan undangan untuk meluncurkan produk baru pada akhir pekan ini. Peluncuran yang akan berlangsung pada tanggal 9 januari 2016 tersebut diperkirakan motor naked Yamaha MT-15 yang sudah meluncur di Thailand pada akhir tahun 2015 yang lalu di pameran Thailand International Motor Expo 2015.

Yamaha MT-15 di Thailand dijual dengan nama M-Slaz dan untuk pasar Indonesia sendiri beredar kabar akan dinamai Yamaha Xabre. Untuk saat ini masih belum ada bocoran harga maupun spesifikasi khusus Yamaha MT-15 untuk pasar Indonesia.

Dan mematok harga dari Yamaha MT-15 yang dipasarkan dengan harga 89.500 Bath atau setara dengan RP 33 juta, maka motor ini lebih maha dibandingkan dengan Yamaha V-Ixion Advance sebesar Rp 10 jutaan, dan bila dibandingkan dengan Yamaha R15 lebih mahal Rp 3 jutaan. Tapi itu bila dibandingkan dengan produk yang dipasarkan di Indonesia. Untuk harga di Indonesia sendiri Yamaha MT-15 tentunya tidak lebih mahal dibandingkan dengan versi full fairingnya, YZF-R15 dan lebih mahal dari Yamaha Vixion, jadi diperkirakan akan dipasarkan dengan harga antara Rp 24 juta hingga Rp 28 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here