Auto Show Mobil

Subaru BRZ STI, Sport Car yang Akan Meriahkan Tokyo Auto Salon

Menghadapi pameran modifikasi yang berlangsung bulan ini, merek mobil asal Jepang, Subaru mempersiapkan mobil konsep BRZ STI Sport untuk memeriahkan Tokyo Auto Salon pada 13-15 Januari 2017.

Dilansir Leftlanenews, Subaru merilis foto preview dari konsep BRZ STI Sport. Namun, tidak banyak detail yang diinformasikan oleh Subaru.

Subaru memastikan mobil ini akan segera diproduksi dan telah disiapkan dengan paket modifikasi bagi konsumen. Paket tersebut dipastikan akan memaksimalkan teknologi ‘STI-tuned driving performance’ dan membuat tampilan eksterior maupun interiornya menjadi lebih eksklusif.

Meski begitu, dalam foto preview terlihat bahwa BRZ STI Sport ini memiliki perbedaan pada eksteriornya. Konsep ini menggunakan pelek 18 inci hitam, bumper baru dan side skirt yang serasi.

Tentunya ada perubahan lainnya seperti pada interior dan performa. Subaru menjanjikan, konsep ini akan memberikan performa khas STI serta interior eksklusif. Tapi, mobil Subaru BRZ STI ini menggunakan mesin naturally aspirated.

Sementara untuk Subaru WRX STI Sports Concept bakal hadir dengan tampilan mewah dan sporty serta memiliki kinerja tinggi. Sayangnya Subaru belum memberikan detail spesifikasi lengkap dari Subaru BRZ STI Sports Concept dan WRX STI Sports Concept.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *