Mobil

BMW M3 Hadir Dengan Warna Khas Supercar Ferrari

Mobil mewah asal Jerman, BMW M3 merupakan salah satu mobil dengan performa tinggi. Untuk membuatnya tampil makin menarik, BMW Abu Dhabi Motors baru saja mendatangkan seri M3 dengan ubahan spek yang cukup signifikan. Tidak hanya itu, mereka juga menghadirkan mobil BMW M3 dengan kelir warna merah khas supercar Ferrari.

Hadir menggunakan paket kompetisi yang diarancang khusus untuk mendongkrak performanya. Perubahan paling signifikan adalah dilengkapi dengan pilihan paket berkompetisi. Itu berarti mesinnya dibekali twin-turbocharged 3.0 L 6 segaris sehingga tenaganya bisa mencapai 445 daya kuda dari sebelumnya 425 daya kuda.

Peket kompetisi ini juga meliputi sektor sasis, suspensi, kemudi, limited-slip differential, serta pelek berdimensi 20 inci. Dengan tampilan kelir Ferrari, M3 ini juga meiliki rem model keramik M serta paket aero kit untuk menunjang sisi aerodinamika.

BMW M3 rasa Ferrari ini dilengkapi dengan rem keramik M dan tersedia perlengkapan aerodinamis M Performance termasuk bagian depan yang lebih berani dan cermin dari serat karbon. Tak hanya itu, ada juga karbon Akrapovic diffuser belakang dan sistem pembuangan Akrapovic Evolution di tempat sistem M yang sudah ditingkatkan.

Sedangkan pada bagian dalam mobil, telah dilengkapi dengan jok kulit hitam dengan jahitan merah serta aksen merah terang untuk menyesuaikan dengan bagian eksteriornya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *