Berita Mobil

Demi Peremajaan, Taksi Express Jual Unit Mobil Lama Harga Murah

Perusahaan Taksi, PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) akan melakukan peremajaan unit. Untuk itu mereka akan menjual armada mobil bekas taksi kepada masyarakat dengan harga yang bisa dibilang murah. Mobil Toyota Limo dijual dengan banderol harga di bawah Rp 50 juta.

Direktur PT Express Transindo Utama Tbk, Shafruhan Sinungan mengungkapkan, penjualan mobil bekas taksi itu dilakukan secara bertahap. Ketersediaan mobil eks taksi itu bisa dilihat di beberapa pool taksi Express.

“Iya kami sedang melakukan peremajaan taksi yang di bawah tahun 2010, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Shafruhan saat dihubungi VIVA.co.id, di Jakarta, Jumat, 30 Desember 2016.

Menurut dia, masyarakat bisa memiliki mobil bekas taksi Express dengan cara tunai maupun kredit. Mereka juga akan membantu calon konsumennya sampai pergantian pelat kendaraan. “Iya nanti kita bantu pembeli sampai pelat mobilnya hitam, sebatas itu saja pelayanan kami. Jadi harga jual Limo eks taksi memang disesuaikan dengan tahun dan kondisinya,” ungkapnya.

Shafruhan menambahkan, peremajaan kendaraan operasi memang perlu dilakukan agar tetap dilirik masyarakat. Apalagi di tengah gempuran taksi berbasis aplikasi online yang kian masif.

“Ya itu juga jadi upaya kita menghadapi banyaknya kendaraan yang kami nilai itu ilegal,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *