Mazda Biante Granz SKYACTIV Segera Hadir

mobilxmotor
May 30, 2013 - 6:16 am

Tokyo, MOBILXMOTOR.com – Satu persatu Mazda menerapkan desain KODO pada mobil-mobil keluaran terbarunya, seperti Mazda XC-5, Mazda6 dan beberapa model next-generation nya yang siap mendapat sentuhan KODO. Sekedar informasi, Next Mazda2 dan Mazda3 juga akan hadir dalam bentuk desain KODO dengan teknologi SKYACTIV.

Kali ini giliran MPV Mazda Biante generasi terbaru yang hadir dengan desain KODO, yaitu Mazda Biante Granz SKYACTIV 2013. Mazda Biante sendiri merupakan mobil MPV 8-penumpang yang telah dipasarkan di Jepang sejak tahun 2008. Indonesia juga menjadi negara pertama di luar Jepang yang memasarkan Mazda Biante, dimana diperkenalkan di Tanah Air pada pameran Indonesia International Motor Show 2012 silam.

Mazda Biante Granz SKYACTIVE 002 Mazda Biante Granz SKYACTIV Segera Hadir Gambar Foto Wallpaper

Mazda Biante Granz 2013 hadir dengan desain KODO-Soul of Motion yang dinamis dan sporti. Terlihat dari bentuk grill besar khas Mazda yang menyatu dengan headlamp tajam, Sistem pencahayaan juga sudah mengadopsi teknologi LED, kaki-kaki mendapat velg alloy 17 inch dengan ban ukuran 215/50R17 91V. Untuk mesin, Mazda Biante 2013 terbaru ini tentu saja sudah mengusung teknologi SKYACTIV yang irit dan ramah lingkungan. Tunggu berita terbaru tentang Mazda Biante 2013 SKYACTIV terbaru ini, menyangkut detil spesifikasi dan harga, hanya di mobilxmotor.

Mazda Biante Granz SKYACTIVE 001 Mazda Biante Granz SKYACTIV Segera Hadir Gambar Foto Wallpaper

Galeri Gambar / Wallpaper (3) : Mazda Biante Granz SKYACTIV Segera Hadir »