Yamaha Force, Motor Bebek Modern Generasi Baru

mobilxmotor
June 13, 2013 - 13:37 pm

Jakarta, MOBILXMOTOR.com – Saat ini di Indonesia, pasar sepeda motor segmen bebek memang kalah dalam hal penjualan dibandingkan dengan segmen skutik. Walaupun demikia Yamaha Indonesia tetap optimis akan ceruk pasa motor bebek yang memiliki konsumen loyal. Berkaitan dengan hal tersebut Yamaha merilis generasi terbaru motor bebek modernnya pada hari Rabu (12/6/2013).

Sepeda motor bebek terbaru Yamaha tersebut adalah Yamaha Force yang mengusung teknologi Fuel Injekction (FI) mesin baru berkapasitas 115cc. Sebagai motor bebek modern generasi terbaru, Yamaha Force hadir dengan berbagai kelebihan dan keunggulan. Dirancang secara khusus untuk konsumen yang menginginkan inovasi modern di pasar kendaraan roda dua yang irit, bertenaga, dan juga handal.

“Di tangan Yamaha, segmen bebek tetap mendapatkan perhatian khusus. Tahun ini saat yang tepat menghadirkan bebek modern baru Force sebagai penyegaran segmen ini,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Development Yamaha Indonesia saat peluncuran Yamaha Force di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/6/2013).

Teknologi modern Force diaplikasikan pada mesinnya yang baru berkapasitas 115 cc, perawatan mudah dan murah dengan Fuel Injection, forged piston dan teknologi low friction (teknologi minim gesekan), menjadikan Force lebih bertenaga sebesar 12 persen dan lebih irit 21 persen.

Makna dari nama Force sendiri merepresentasikan arti moden, yang terlihat pada desain bodi All-New generasi baru bebek Yamaha. Dengan rangka bertipe diamond frame bedimensi lebih ringkas dan kompak, ramping ringan sehingga sangat mudah dikendarai siapa saja termasuk orang yang baru belajar motor. Dengan striping bernuansa modern, dinamis, trendi, lampu depan, lampu sein, dan lampu belakang mencerminkan gaya modern sporty khas Yamaha. Menjadikan pengalaman berkendara lebih bergaya dan percaya diri.

Yamaha FORCE Elegance Yamaha Force, Motor Bebek Modern Generasi Baru Gambar Foto Wallpaper

Velg racing sporty, knalpotnya tampil lebih sporty mengeluarkan suara lebih mantap. Desain baru speedometer dilengkapi indikator perpindahan gigi dan indikator mesin untuk memantau kinerja mesin Fuel Injection. Kunci kontaknya tampil modern dilengkapi key shutter dengan pengamanan ganda sehingga aman dari resiko pencurian. Motor bebek Yamaha Force menawarkan posisi berkendara yang nyaman, berkat jok yang lebih panjang dan posisi stang lebih tinggi sehingga pengendara lebih rileks dan tidak mudah capek saat berkendara jauh maupun dekat.

Yamaha meluncurkan Force dalam dua seri, Force Sporty dan Force Elegant yang dibedakan dari warnanya. Force Sporty bagi penyuka desain trendy, sporty berjiwa muda dengan kombinasi warna-warna muda dan berani. Tiga warnanya cocok untuk yang memilih Force Sporty. White Force (putih kombinasi biru), Red Active (merah kombinasi hitam) dan White Shadow (putih kombinasi hitam). Velg racing Force Sporty berwarna putih. Lalu Tersedia dalam Empat pilihan warna Force Elegant tersedia Black Action (hitam), Red Spirit (merah), White Power (putih), Blue Energy (biru).