Motor Yamaha Livery MotoGP Diproduksi Terbatas

mobilxmotor
June 14, 2013 - 9:32 am

Jakarta, MOBILXMOTOR.comPT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan sepeda motor edisi spesial MotoGP pada varian Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan New V-Ixion (Baca: Yamaha MotoGP Dirilis di PRJ).

Untuk produksinya, Yamaha Special Moto GP Edition by Yamaha Factory Racing ini rencananya akan diproduksi sebanyak 10 persen dari total produksi setiap bulannya untuk masing-masing varian. “Sepeda motor spesial edisi MotoGP ini akan diproduksi terbatas namun tidak limited edition, maka dari itu motor ini kita sebut spesial edition,” ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YMM di arena Pekan Raya Jakarta di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2013).

Dimana untuk kapasitas produksinya pada masing-masing model adalah, 1000 unit untuk Z1. Sementara MX sebanyak 1800 unit, Mio GT 2500 unit, V-Ixion 3200 unit dan Xeon RC 7000 unit.

Yamaha MotoGP Edition PRJ 2013 Motor Yamaha Livery MotoGP Diproduksi Terbatas Gambar Foto Wallpaper

Dengan hadirnya motor edisi spesial berlivery MotoGP ini, diharapkan akan meningkatkan penjualan masing-masing varian sepeda motor Yamaha di Indonesia. Yang paling spesial, Yamaha Special Moto GP Edition ini ternyata didesain langsung oleh tim Yamaha Factory Racing seta perancang YZR-M1.