Jakarta, MOBILXMOTOR.com – Akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan Brio Satya sebagai mobil low cost green car (LCGC) atau mobil murah ramah lingkungan Honda di Jakarta (18/7/2013).

Honda Brio Satya memakai nama lokal sebagai salah satu persyaratan mobil LCGC. “Satya artinya true, real, actual, genuine dan sincere. Satya itu tulus. Sebagai teman sejati yang tulus membantu kemana pun pemiliknya pergi,” terang Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Director PT Honda Prospect Motor di Jakarta.

Mobil murah Honda ini akan hadir pada gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (2013) pada 19 hingga 29 September mendatang bersama dengan Honda LMPV (Brio MPV).

Honda Brio Satya memiliki dimensi yang sama dengan Brio Hatchback, namun untuk spesifikasi mesin memiliki kapasitas yang berbeda. Satya akan mengusung mesin 1.200 cc berteknologi i-VTEC andalan Honda. Untuk spesifikasi lebih lanjut mengenai fitur, tenaga maupun torsi mobil murah ini, Honda masih merahasiakannya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here