Harga New Daihatsu Terios Dijual Mulai Rp169 Juta

mobilxmotor
August 30, 2013 - 4:22 am

Jakarta, MOBILXMOTOR.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan New Daihatsu Terios product improvement yang hadir dengan penyempurnaan pada bagian eksterior serta interior yang menambah kenyamanan dan keamanan penumpang.

“Improvement dilakukan sebagai wujud dari inovasi yang berkelanjutan dan respon positif dari masukan Sahabat Daihatsu khususnya para pengguna Terios. Daihatsu ingin mewujudkan First Class Quality dan First Class Customer Satisfaction,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Bagian eksterior New Daihatsu Terios 2013 facelift mendapat penyegaran dengan desain grill depan baru, rear bumper guard, overfender dan side stone guard. Rear spoiler pada bagian belakang pun terlihat baru serta rectractable outer mirror. Tidak lupa pelek roda alloy wheel dan spare wheel cover yang semakin menambah aura gagah pada mobil SUV kembaran Toyota Rush ini.

Bagian interior, kabin Daihatsu Terios baru terasa nyaman dengan konsep desain baru New Black Interior Design yang lebih sporti dan elegan. Untuk fitur baru yang disematkan pada New Terios ini, kini sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag dan sabuk pengaman Pretensioner & Force Limiter serta sandaran kepala dan seatbelt diseluruh baris penumpang. Tidak lupa AC Double blower dan cabin air filter. Semua varian Terios mulai dari TS MT, TS AT, TX MT, dan TX AT.

Untuk harganya, New Daihatsu Terios dijual dengan rentang harga mulai Rp 169,5 juta hingga Rp 225,6 juta dengan pilihan warna baru yang menarik, yaitu Midnight black, Classic Silver, Icy White, Sand Gold, Dark Gray, dan Royal Red.

Mobil SUV kompak 7-penumpang ini ditargetkan terjual sebanyak 15.504 unit atau 15,92% dari total penjualan wholesale Daihatsu pada bulan Juli 2013.