Yamaha Byson Hadir Dengan 4 Warna Baru, Secret of The Darkness

mobilxmotor
September 5, 2013 - 14:57 pm

Jakarta, MOBILXMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan New Yamaha Byson dengan warna dan striping baru yang lebih gagah dan jantan, mengusung tema “Secret of The Darkness”. Yamaha Byson terbaru ini tampil lebih mencolok dan berbeda dengan emblem spesial Real Fighter berlogo tengkorank kepala banteng seperti yang diungkapkan oleh Eko Prabowo, selaku General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). ”Yang paling menonjol dari Byson baru ini adalah emblem spesial slogan “Real Fighter” tengkorak kepala banteng di atas tangki”.

“Posisinya dekat tutup tangki dengan ukuran lebih besar. Ukuran diperbesar karena animo tinggi konsumen terhadap logo itu pada Byson sebelumnya yang diluncurkan di 2012,” sambungnya. Bedanya lagi, Byson lama tidak dilengkapi emblem. Logo Byson dengan ukuran besar juga terdapat pada samping tangki kanan kiri.

Byson dengan warna dan striping baru ini hadir dalam 4 pilihan kombinasi warna, yaitu hitam biru, hitam merah, hitam silver, putih. Lampu depan diberi aksen warna cerah, mengubah sebelumnya warna hitam. Untuk spesifikasinya masih sama dengan model biasa terutama mengusung ban dan pelek besar yang pertama kalinya di segmen motor sport Indonesia. Pelek belakang lebar 3,5 inci dan ban belakang 120/70-17, sedang yang depan 2,5 inci dan ban depan 100/80-17.

Fitur lainnya seperti speedometer full digital. Sokbraker depan berdiameter terbesar di kelasnya (41 mm), lebih besar 10 mm dibandingkan kompetitor. Dan dalam press realese-nya, Yamaha pun mengklaim motor yang memiliki mesin 150 cc ini sekalin bertenaga dan irit juga dikenal sebagai reinkarnasi dari Yamaha FZ8 (FZ series), moge street bike Yamaha yang populer di Eropa dan Jepang.