Bocoran Honda Brio LMPV Penantang Baru Avanza-Xenia

mobilxmotor
September 6, 2013 - 17:17 pm

Jakarta, MOBILXMOTOR.com – Sebelumnya PT Honda Prospect Motor memperkenalkan konsep dari mobil low-MPV terbarunya yang berbasis Brio, yaitu Honda LMPV yang akan mendebut pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 mendatang.

Kali ini beredar bocoran sosok sebuah mobil baru Honda yang dipercara versi produksi dari Honda Brio LMPV yang didapat dari laman dapurpacu. Dalam bocoran foto mobil low-MPV terbaru Honda tersebut terlihat bagian depan serupa dengan Honda Brio, sementara desain bagian belakang mirip dengan Honda Odyssey.

Honda Brio LMPV ini memiliki dimensi lebih panjang bila dibandingkan dengan Brio Hatchback, mengingat mobil ini mampu menampung 7-penumpang. Akan menjadi pesaing baru di segmen mobil low-MPV Indonesia berhadapan langsung dengan Toyota Avanza-Daihatsu Xenia, Chevrolet Spin dan Suzuki Ertiga.

Honda Mobilio Brio LMPV Samping Belakang1 Bocoran Honda Brio LMPV Penantang Baru Avanza Xenia Gambar Foto Wallpaper

Pihak Honda sendiri menyebutkan bahwa Honda LMPV ini akan mengusung mesin i-VTEC berkapasitas 1.5-liter dengan sistem transmisi CVT dan manual. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Brio LMPV ini yang dikabarkan diberi nama Honda Mobilio.