Honda Mobilio, Nama Honda Brio LMPV?

mobilxmotor
September 6, 2013 - 18:27 pm

Jakarta, MOBILXMOTOR.com – Menjelang debut mobil low-MPV terbaru Honda di ajang gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 mendatang. Bocoran sosok Honda LMPV versi produksi ini muncul di Internet yang nampak dari sisi depan dan belakang termasuk sedikit konfigurasi tempat duduk interiornya.

Mobil low-MPV yang dibangun dari basis Honda Brio MPV ini dikabarkan akan diberi nama Honda Mobilio, hadir sebagai pemain baru segmen low-MPV Indonesia bersaing dengan kompetitornya seperti Chevrolet Spin, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga.

Dari foto penampakan versi produksi Honda LMPV atau Honda Mobilio ini nampak bagian depan menyerupai Brio Hatchback, namun garis desain bagian belakang mirip dengan Honda Odyssey. Dengan dimensi yang lebih panjang dari versi hatchback, jarak pijak atau ground clearance pun dibuat lebih tinggi yaitu 186mm, low-MPV baru ini mampu menampung 7 penumpang.

Honda Mobilio Brio LMPV Interior Honda Mobilio, Nama Honda Brio LMPV? Gambar Foto Wallpaper

Selain menghadirkan Honda LMPV / Mobilio, Honda Prospect Motor juga berencana akan merilis Brio Satya sebagai andalan dalam segmen mobil murah ramah lingkungan LCGC. Tunggu informasi terbaru dari Honda Mobilio maupun Brio Satya hanya di mobilxmotor.