Yamaha Jupiter Z1 Tampil Dengan Varian dan Warna Baru

Giovanni
September 10, 2013 - 18:42 pm

Mobilxmotor.com – Demi tetap memikat para konsumennya Yamaha meluncurkan dua varian baru kepada Jupiter Z dan sentuhan warna dan striping baru. Dua varian baru dari Jupiter Z1 adalah Jupiter Z1 “Street” dan Jupiter Z1 “Sporty”.

Yamaha menargetkan Jupiter Z1 “Street” untuk segmen usia muda berusia 16-19 tahun yang sekarang tampil dengan kombinasi warna yang lebih berani. Sementara Jupiter Z1 “Sporty” untuk orang dewasa berusia 20-35 tahun dengan warna yang solid yang lebih tegas.

Jupiter Z1 “Street” memiliki kombinasi dua warna (bodi depan warna dan kombinasi belakang). Roda belakang dan shockbreaker tampil dengan warna putih. Dilihat dari bodi motor, ada dua pilihan warna, “Green Hornet” dan “Active Putih”.

“Green Hornet” memiliki dua kombinasi warna hijau di body depan dan warna putih di body belakang. “Active Putih ‘, tampil dengan warna putih di body depan dan belakang dengan warna oranye di dek tengah.

Untuk Jupiter Z1 “Sporty” tampil dengn satu warna saja (warna bodi depan dan belakang yang senada). Ditambah warna hitam pada velg dan shockbreaker dengan logo dan identitas Z1 yang berukuran besar.

Untuk bodi motor tampil dengan empat warna “White Arrow”, “Black Carbon”, “Red Speedy”, “Blue Racer”. Dan untuk mesin, Jupiter Z1 diklaim terdepan setelah tercepat rekor di sirkuit Sentul, Bogor dan Kenjeran, Surabaya Kenjeran pada balap Indoprix 2013.

Harga baru Jupiter Z1 tidak berubah, untuk velg racing tetap dengan harga Rp15.250.000 sementara velg jari-jari dihargai Rp14.550.000. Kedua status On the Road di Jakarta dan sekitarnya.