Harga Jual Datsun Go MPV di Bawah Rp 100 Juta

R Elfian Syahroni
September 16, 2013 - 17:15 pm

Mobilxmotor.com – Inilah mobil murah selanjutnya yang mengikuti program mobil murah dan ramah lingkungan atau LCGC dari pemerintah setelah Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio Satya. Menyambut peluncurannya, Nissan membocorkan kisaran harga dari Datsun Go MPV 7 penumpang.

Dengan Nissan yang memastikan harga mobil murah ini di bawah Rp 100 juta. Harga Datsun cukup kompetitif bila Anda melihat harga pesaingnya di segment mobil murah di Tanah Air.

Kepastian Harga Datsun yang di bawah Rp 100 juta itu disampaikan langsung oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Mereka yakin Datsun akan menjadi juara baru di Indonesia dengan segmen pelanggan yang berjiwa muda dan optimis.

Datsun yang dijual di Indonesia berbeda dengan di India. Datsun bagi rakyat Indonesia akan dikembangkan secara lokal dengan dukungan penuh insinyur dengan keahlian tinggi yang sangat memahami konsumen di Tanah Air.

Nissan mengklaim seluruh model Datsun di generasi baru ini akan memiliki karakter modern, menarik, mudah diakses dan dapat diandalkan oleh setiap pemilik.

Kita nantikan saja besok bagaimanakah sosok Datsun Go MPV pada peluncurannya.