Mobil Murah Datsun Go MPV Akan Diluncurkan Hari Ini

R Elfian Syahroni
September 17, 2013 - 4:49 am

Mobilxmotor.com – Hanya dalam hitungan jam, Nissan Motor Indonesia akan meluncurkan mobil murah nya di Tanah Air. Mobil Murah dari Datsun ini akan ikut meramaikan program pemerintah mengenai mobil murah dan ramah lingkungan atau LCGC yang sebelumnya sudah diluncurkan Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio Satya.

Dan menurut sumber terkait, Datsun yang akan dipasarkan di Indonesia akan berbedaan dengan Datsun GO yang sudah diluncurkan di India. Dan kabarnya Datsun akan meluncuran dua model baru sekaligus, yakni model city car dan MPV. Belum diketahui apakah model kedua akan mengikuti program LCGC dari pemerintah.

Datsun adalah produk dari Nissan yang memiliki slogan ‘Global Brand with Local Product’ dengan daerah pemasarannya adalah negara-negara dengan jumlah penduduk yang banyak, seperti India, Rusia, Afrika Selatan dan Indonesia.

Nissan sendiri telah memastikan harga dari mobil baru Datsun akan dibawah Rp 100 juta. Dengan target penjualan untuk konsumen yang berjiwa muda dan optimis.