Datsun Go+ Mobil Murah Datsun Untuk Indonesia

mobilxmotor
September 17, 2013 - 16:56 pm

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Setelah memperkenalkan hatchback Datsun Go beebrapa waktu lalu di India, kali ini giliran Datsun Go+ yang diperkenalkan di Indonesia, sebagai mobil yang dibuat khusus untuk masyarakat Indonesia. “Di momen ini kami akan memperlihatkan dua model datsun yang dikembangkan spesial untuk konsumen di Indonesia,” ujar CEO Nissan Motor Carlos Ghosn di Gandaria City, Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Datsun Go+ secara khusus dikembangkan oleh tim yang kebanyakan dari Indonesia, dan sedikit beberapa orang dari Jepang juga terlibat. Walaupun hadir sebagai mobil murah dengan harga terjangkau, Datsun Go+ tetap hadir dengan fitur modern. “Datsun Go+ menawarkan desain menarik dan fitur-fitur terkini,” ucap Carlos Ghosn.

datsun go pius biru coklat Datsun Go+ Mobil Murah Datsun Untuk Indonesia Gambar Foto WallpaperDatsun Go+ sebagai mobil MPV 7-penumpang pada dasarnya dibangun dari basis Datsun Go Hatchback. Mengusung mesin berkapasitas 1,2-liter dipadu dengan transmisi manual 5-percepatan. Bahkan Datsun yang kembali hadir di Indonesia ini diklaim menciptakan segmen baru, yaitu menghadirkan kendaraan keluarga 7-penumpang untuk para riser (pengguna baru, keluarga baru) dengan harga murah yaitu dijual dengan harga dibawah Rp 100 juta. . “Kami percaya, Datsun akan menyumbang penjualan Nissan di Indonesia hingga 50 persen pada 2016,” ujarnya.

Datsun Go hatchback maupun Datsun Go+ MPV di Indonesia, keduanya masuk dalam program mobil murah ramah lingkungan (LCGC). Dimana dalam segmen ini mobil LCGC Datsun akan berhadapan dengan Daihatsu Ayla, Toyota Agya dan Honda Brio Satya.

Untuk pemasarannya, kedua mobil terbaru Datsun ini akan mulai dijual dan dipasarkan di Indonesia mulai tahun 2014 mendatang. “Kami akan muai menjual Datsun disini mulai tahun depan dan akan pula memperlihatkan model datsun lain di Rusia dan Afrika Selatan,” ujarnya. Tunggu informasi selengkapnya tentang info harga dan detail spesifikasi dari Datsun Go dan Go+ hanya di mobilxmotor.

foto: dapurpacu