Harga Datsun Go dan Go+ Dipastikan Dibawah Rp 100 Juta

Giovanni
September 18, 2013 - 5:39 am

Mobilxmotor.com – Mobil murah Datsun Go dan Go + resmi diperkenalkan di Indonesia dengan harga di bawah Rp 100 juta. Kedua mobil tersebut dikembangkan oleh para insinyur di Indonesia.

Kepastian ini disampaikan oleh Carkis Ghosn, selaku CEO Nissan Motor di Gandaria City, Jakarta, “”Ke-2 model akan dipasarkan dengan harga di bawah Rp 100 juta,”

Menurut Ghosn dua mobil tersebut menawarkan kendaraan yang kompetitif di kelasnya sehingga cocok untuk masyarakat Indonesia. Dia juga berkata Datsun GO menawarkan kenyamanan dan ruang kabin yang terbaik di kelasnya. Selain itu, model ini juga diperkuat dengan mesin yang mampu memberikan respon akselerasi yang optimal dan kelincahan di tengah kemacetan lalu lintas.

Ghosn juga menjelaskan kehadiran Datsun GO +  di Indonesia akan menjadi produk yang patut diwaspadai. Karena belum ada pesaing Datsun GO+ di Indonesia. Dengan spesifikasi mesin dan ruang kabin yang lega tentu menjadi mobil terbaik di kelasnya.

Bahkan, Datsun GO+ akan membuka segmen harga baru yang sebelumnya belum pernah ada dengan penwaran harga murah untuk mobil dengan tiga baris penumpang atau 5+2.