Daihatsu Perkenalkan 8 Mobil Konsep di IIMS 2013

Ian
September 19, 2013 - 14:55 pm

Mobilxmotor.com – PT Astra Daihatsu Motor di IIMS 2013 memamerkan 8 mobil konsepnya. Kedelapan mobil konsep dari Daihatsu tersebut ditampilkan pertama kalinya di dunia pada Indonesia International Motor Show 2013.

Apakah kedelapan mobil konsep tersebut?

yang pertama adalah Ultra Function Compact (UFC-2), mobil kompak, sporty dengan kapasitas 7 penumpang. Yang kedua adalah Cross-over Utility Vehicle (CUV), yang ketiga mobil serbaguna bagi keluarga DR-Estate, mobil untuk mendukung gaya hidup kalian. Juga dipamerkan New Compact (NC-Y ) dan (NC-Z) generasi berikutnya dengan harga yang terjangkau.

Tiga mobil konsep lainnya adalah konsep Ayla yang merupakan bagian dari 5 unit Ayla World.

Mobil konsep tersebut adalah Ayla GT (Sport), Ayla Luxury (elegant), dan Ayla X-Track (cross over). Sementara 2 unit Ayla yang alin yang sayangnya tidak ditampilkan pada IIMS kali ini adalah Ayla Aero Package Varian M Sporty dan X elegan.

Tidak hanya itu, di Stand Daihatsu juga dilengkapi dengan Reaserch & Development Area yang memamerkan potongan Tubuh Ayla dan Mesin Ayla yang menunjukkan struktur tubuh dan struktur tubuh dari mobil murah itu.