Dua Varian Baru Daihatsu Ayla, M Sporty dan X Elegant

Giovanni
September 20, 2013 - 13:47 pm

Jakarta, Mobilxmotor.com – Pada pameran Indonesia International Motor Show 2013, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan dua varian baru dari Ayla yang dinamai dengan M Sporty dan X Elegan. Peluncuran varian ini termasuk cepat mengingat mobil ini baru saja diluncurkan. Kedua varian baru ini sengaja diluncurkan oleh Daihatsu untuk meningkatkan pilihan konsumen khususnya yang ingin berbeda.

Daihatsu Ayla M Sport

Ayla M Sporty memiliki penampilan yang berbeda dengan M varian yang stanard. Pada varian ini bumper depan dan belakang yang tampil lebih sporty, dengan Daytime Running Light (DRL), pelek palang R14 dengan ban berukuran 175/65, kaca spion dengan warna yang senada dengan warna bodi dan dilengkapi dengan lLED, side body molding, spoiler belakang, krom pemanis di pintu belakang, sensor parkir, knalpot krom, side skirt, side visor, dan alarm.

Untuk bagian interior pada varian baru ini, Daihatsu membuatnya tampil beda dengan dilengkapi nya mobil ini dengan ruang penyimpan tengah dan hiakan aksen kayu pada dashboard. Untuk harga, Ayla M Sporty dijual mulai dari Rp 104.250.000,- untuk dengan transmisi manual dan Rp 113.450.000 dengan transmisi otomatis.

Menurut, Sudirman MR, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), M Sport ini diciptakan untuk konsumen yang ingin tampil sporty.

Daihatsu Ayla X Elegant

Dan varian baru kedua dari Ayla adalah X Elegant yang juga menawarkan paket aksesori bernuansa mewah.Fitur tambahan dalam varian ini adalah bumper depan dan belakang yang bergaya elegan, bodi stiker, krom di pintu belakang, reflektor tambahan pada lampu belakang, ujung knalpot yang dihiasi dengan krom, dan side skirt.

pada bagina Interior, Daihatsu juga menambahkan ruang penyimpanan dan aksen kayu pada dasbor tengah. Mengenai harga, untuk transmisi manual dijual dengan harga Rp 105.100.000,- dan Rp 114.150.000 untuk mobil bertransmisi otomatis.

Aksesoris tambahan pada kedua varian itu tidak dapat dibeli terpisah atau dengan kata lain, pembelian wajib membeli beserta dengan mobilnya bila ingin Aylanya berpenampilan seperti kedua varian tersebut.