Tata Motor Menghadirkan Aria, Vista dan Safari Storme di IIMS 2013

R Elfian Syahroni
September 22, 2013 - 7:28 am

Mobilxmoto.com – Tata Motor untu hadir dalam pameran mobil IIMS 2013. Dan kali ini Tata Motor membawa 3 mobil barunya yang akan dipasarkan secara resmi di Indonesia. Pabrikan asal India ini menempati Balai C.

Tata stan diisi beberapa model dalam 3 segmen pasar yang berbeda. Hatchback Vista yang hadir dengan mesin berkapasitas 1.400 cc yang dibandrol dengan harga Rp 129.9 juta. Yang kedua adalah, Aria adalah mobil dengan segmen MPV yang dilengkai dengan mesin berkapasitas 2.200 cc dengan harga jual yang mencapai Rp 249.9 juta. Dan model terakhir dari Tata yang akan dijual di Indonesia datang dari segmen SUV, Safari Strome yang hadir juga dengan mesin 2.200 cc, mobil ini dijual dengan harga Rp 279.9 juta.

Selain 3 versi standar tersebut, Tata juga menghadirkan versi modifikasi dari ketiga model itu. Serta menampilkan Indica eCS dalam format sedan.

Dan untuk menjual ketiga model ini, Tata sudah membuka delaernya di Indonesia, dengan dealer pertamanya, dealer 3S (Sales Service, Spare Part) yang bekerja sama dengan PT Jawa Indie motor (JIM) yang terletak di Jl. Kramat Raya No. 17, Jakarta Pusat dengan total staf sekitar 31 orang.