2.000 Konsumen Tertarik Dengan Merek Datsun

Giovanni
September 26, 2013 - 23:54 pm

Mobilxmotor.com – Setelah memperkenalkan Datsun Go+ untuk pertama kalinya di dunia di Indonesia beberapa waktu lalu, Datsun dengan dua produknya, Go dan Go+ MPV yang masih prototipe benar-benar mengundang perhatian di IIMS 2013. Meskipun Datsun Indonesia belum menjual produknya, namun orang yang tertarik dan memberikan data yang sangatlah banyak.

Menurut Indriani Hadiwidjaja, GM Bussiness Satuan Datsun Datsun Indonesia, sejak dibukanya IIMS sampai hari ini, lebih dari 2.000 orang bersedia untuk memberikan data pribadi dan menyatakan minatnya Datsun. ”Produksi hingga penjualan di 2014, jadi kami hanya mengumpulkan ketertarikan dan tidak mengambil pemesanan,”

Ditambahkan, sebagian besar yang menyatakan minatnya lebih tertarik pada Datsun Go +, LMPV yang akan dijual dengan harga tidak lebih dari Rp 100 juta. Mereka mengatakan terkejut pada harga rendah yang ditawarkan, sementara kelas MPV lainnya jauh di atas harga tersebut.

Indri juga mengatakan ”Ada juga yang antusias karena unsur memorabilia. Banyak yang bilang merek Datsun sudah dipakai para orang tua mereka, terkenal dengan kekuatan dan sebagainya. Tapi jika ingin lebih detail, sekarang sudah bisa akses www.datsun.co.id,”