Honda Vezel SUV Dijual di Indonesia Tahun 2015

Giovanni
November 21, 2013 - 20:38 pm

Mobilxmotor.com – Pada pagelaran Tokyo Motor Show 2013, Honda memperkenalkan model baru, Honda Vezel yang merupakan versi SUV dari Honda Jazz. Pada kesempatan tersebut, Honda juga mengumumkan bahwa mini SUV ini siap untuk dijual pada 20 Desember 2013 untuk pasar Jepang. Namun bagaimana dengan pasar Indonesia?

Managing Officer HMC and Representative of Development, Purchasing & Manufacturing, Asia Oceania Region, Yashiyuki Matsumoto mengatakan bahwa setelah Jepang, mereka akan meluncurkan di beberapa negara lain termasuk Asia yang memiliki potensi besar. Hal ini juga diungkapkan oleh Tomoki Uchida, Presiden Direktur Honda Prospect Motor , yang menyatakan ingin menjual Vezel di Indonesia. Ketika ditanya kapan akan mulai dijual, ia memprediksi sekitar tahun 2015. Dan bila bisa, dia ingin lebih cepat untuk memasarkannya.

Bahkan, Uchida memiliki keinginan yang besar untuk merakit model baru ini di tanah air. Tentunya dengan pertimbangan untuk menjual dengan harga yang kompetitif. SUV Mini dari Honda, Vezel akan berhadapan secara langsung dengan Nissan Juke dan memiliki harga yang jauh di bawah varian termurah Honda CR-V.