Ini Dia, Sosok Toyota Limo, All-New Vios Taksi

mobilxmotor
May 15, 2013 - 7:00 am

Jakarta, MOBILXMOTOR.com – Setelah sebelumnya PT Toyota Astra Motor selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia merilis All-New Vios 2013 generasi ketiga. Pihak TAM juga telah mengkonfirmasi bahwa All-New Vios juga akan tersedia untuk armada taksi seperti pendahulunya.

“Untuk Limo tetap ada tapi speknya beda, platformnya sama tapi sangat mendasar sekali, baik dari desain interior dan eksterior berbeda,” papar Johnny Darmawan, Presdir Toyota Astra Motor saat peluncuran All New Vios di Jakarta.

Redaksi Mobilxmotor.com mendapat sebuah foto penampakan Toyota Limo All-New Vios terbaru yang disinyalir akan digunakan sebagai armada taksi di Indonesia. Terlihat dari penampakan foto tersebut sama persis dengan All-New Vios, namun terdapat beberapa pengurangan seperti pada lampu kabut, garnish krom pada grill. Lalu velg juga menggunakan jenis velg kaleng standar, tidak menggunakan velg aloy berdesain palang.

Toyota All New Vios Limo Taksi 2013 Ini Dia, Sosok Toyota Limo, All New Vios Taksi Gambar Foto Wallpaper

Tidak hanya bagian eksterior, pada interior Toyoya Limo inipun banyak mengalami pengurangan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan sebuah mobil taksi. Batang kemudi dengan model tombol pengaturan audio dan sebagainya juga ditiadakan, spion elektrik juga sepertinya tidak dibutuhkan. Selain itu kaca film sepertinya juga tidak akan tersemat di model taksi. Di luar eksterior dan interior, perubahan spesifikasi mesin tidak ada yang berubah, sama halnya dengan Limo yang pernah beredar di Indonesia. Mesin ETCS-i 1,5 liter DOHC yang diklaim bandel karena awet dan irit ini punya nilai lebih bila digunakan untuk kendaraan komersial.

DI dunia maya telah beredar gambar modifikasi secara digital sosok Toyota Limo 2013 ini hasil karya Didik Design yang memakai model salah satu armada taksi besar di Indonesia, dengan laburan cat warna biru.

Toyota Limo 2013 modifikasi digital Ini Dia, Sosok Toyota Limo, All New Vios Taksi Gambar Foto Wallpaper