Yamaha 250cc Saingi Mesin Ninja 250R

5

MOBILXMOTOR.com – Kehadiran sportbike Yamaha 250cc memang ditunggu oleh banyak penggemarnya di Indonesia. Sehingga membuat banyak pihak yang memprediksi sosok maupun performa mesin dari Yamaha 250cc ini. Dari informasi terbaru, motor sport Yamaha ini akan mengusung mesin selevel Ninja 250R.

Jika sebelumnya diprediksi bahwa motor sport 250cc ini akan mengusung mesin bersilinder tunggal, nampaknya hal tersebut harus kembali dicari kebenarannya. Pasalnya beberapa sumber terpercaya dari Yamaha Indonesia mengungkapkan motor terbaru ini akan menggunakan mesin bersilinder ganda seperti pada Kawasaki Ninja 250R.

Kawasaki Ninja 250R 2013-2014

Hal ini juga semakin memperjelas posisi dan segmentasi motor sport Yamaha 250cc fairing ini yang siap berhadapan dengan Kawasaki Ninja 250R. Sehingga mesin Yamaha 250cc ini juga akan mengandalkan dual camshaft (DOHC). Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, motor baru Yamaha ini akan memiliki performa selevel dengan Ninja 250R, paling tidak kita sudah memiliki parameter, sosok gambaran dari andalan baru Yamaha ini.

Yamaha YZF-R125 2013-2014

Bagaimana dengan desain bodinya?. Untuk desain bodi, jika tidak ada perubahan, kemungkinan Yamaha 250cc ini tetap mengacu pada desain YZF-R125 atau pada YZF-R6. Bagaimana kebenarannya? Kita tidak akan pernah tahu sebelum peluncuran motor sport 250cc ini. Tunggu kabar selanjutnya hanya di Mobilxmotor.

5 COMMENTS

  1. Ya mudah mudahan benar taun ini yamah mengeluarkan motor 250 cc lawan dr si ninja dn Cbr.apa lg harga di bawah jauh sm dua parian itu..wh bakalan laku kaya kacang goreng bro…
    aq mungkin orang pertama yg akan antri ni hehehehe

  2. Hidup yamaha. maju terus..
    ane pencinta yamaha dr dulu
    Ya kl bisa taun ini gan yamaha bisa ngaspal di jalanan indonesia hehehe
    Pokone aq setia menunggumu.
    kl bisa harga di bawah si ninja dn cbr gan.mks

LEAVE A REPLY