Gelaran akbar kontes modifikasi truk terbesar di Indonesia, Jogjakarta Truck Festival (JTF) 2018 semakin dekat. Gelaran yang akan diikuti lebih dari 200 truk dari 13 propinsi se-Indonesia dan peserta tamu dari Malaysia ini akan diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC) pada tanggal 8 – 9 September 2018.

Seperti yang dilansir dari Otoniaga, pada gelaran JTF 2018 akan bertema “PANORAMA INDONESIA” yang akan.menjadi sajian utama untuk seni lukis bak truk maupun printing dan audio performance.

Untuk kategori ekstrem modifikasi akan tampil beberapa truk yang didesain secara kustom yang sangat menarik dan artistik. Merubah tampilan total. Juga akan dihadiri 3 pengemudi truk wanita yaitu, Rukhayati dari Baturaja, Ummi Syarifah dari Jember, Imahwati dari Semarang. Juga diadakan kontes miniatur truk dan beberapa atraksi truk dan panggung seni.

Parade 30 Truk terpilih akan keliling Jogja pada hari Jumat 7 September 2018 pukul 15.00. Dilanjutkan Welcome Dinner di Foodcourt Kampayo XT Square. Berbagai stand karoseri, aksesoris, merchadise dan foodtruck juga akan meramaikan acara. Target pengunjung diperkirakan 30.000 orang dan bersamaan even ini sekaligus diselenggarakan acara Kopi Darat oleh wadah lintas komunitas Kontes Truk Cakep Indonesia ( KtCi ) dan komunitas lainnya, direncakan akan dihadiri 5000 anggota komunitas. Diharapkan even yang digelar oleh JTB Jogja Tamtama Budaya dan didukung Mitsubishi Fuso serta Pertamina ini akan menjadi even pertama dan dapat berlangsung secara rutin setiap tahun.

Jogjakarta Truck Festival 2018
Sabtu & Minggu 8-9 September 2018
di Jogja Expo Center JEC jl. Janti kota Jogjakarta.

Incoming search terms:

  • Jadwal konter truk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here