Mobilxmotor.com – Wuling akan segera meluncurkan mobil SUV terbarunya berkode CN210S yang akan mendebut penampilan perdananya pada Guangzhou Auto Show Desember mendatang.

SUV CN210S ini akan diposisikan diatas Baojun 530. Tentu saja karena CN210S merupakan SUV terbesar yang dirilis oleh anak perusahaan SAIC-GM-Wuling itu

Yang menarik dari mobil SUV terbaru Wuling CN210S ini diproduksi dari platform yang benar-benar baru. Dimana platform tersebut akan di masa depan akan dipakai sebagai platform mobil MPV baojun terbaru. Seperti yang telah kita ketahui, selama ini Baojun menggunakan platform dari GM dan Wuling.

Secara tampilan, desain mobil SUV CN210S ini terlihat elegan dan modern, sekilas mirip dengan mobil SUV mewah Audi. Wajah bagian depan dilengkapi lampu utama tipis dengan gril hexagonal yang cukup besar.

Baojun CN210S dilengkapi dengan mesin turbo berkapasitas 1.5 liter yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 160 hp dipadu transmisi DCT 7-percepatan. Untuk harganya, mobil terbaru Wuling Baojun ini akan dijual dengan banderol harga sekitar CNY 120.000 atau Rp 263 jutaan (kurs CNY 1 = Rp 2.198).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here